Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik

Untuk merangkum kegiatan pelayanan informasi publik yang telah dilakukan, maka disusunlah Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK. Tujuan penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui harapan masyarakat kepada BPK dalam menjalankan kegiatan, tugas, dan fungsinya sebagai lembaga pemeriksa yang mandiri, transparan, dan akuntabel. Laporan Tahunan Pelayanan Informasi Publik BPK Perwakilan Provinsi Jambi juga merupakan salah satu pelaksanaan dari UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

       

  • Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2022 Unduh
  • Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2021 Unduh
  • Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2020 Unduh
  • Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2019 Unduh
  • Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2018 Unduh